Arwin Rasyid Siap Lengser

Jakarta, Direktur Utama PT Telkom Tbk Arwin Rasyid mengaku siap turun dari jabatannya. Arwin mengaku akan menerima semua keputusan RUPS perseroan yang rencananya akan digelar 28 Februari 2007.

“Itu tergantung pemegang saham, yang penting yang terbaik buat Telkom,” ujar Arwin di sela-sela acara penyerahan bantuan BUMN Peduli di Kelurahan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (24/2/2007).

Ketika ditanyai mengenai rumor kepindahannya ke Indosat, Arwin mengaku sebagai seorang profesional dirinya akan menerima apapun keputusan yang akan dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kita ini kan orang pekerja, jadi diletakkan di mana saja itu sudah biasa. Dan penugasan seperti itu biasa saja buat saya,” imbuhnya.

Arwin mengaku kinerja Telkom akan tetap baik meski tanpa dirinya. “Telkom top terus,” ujar pendek

Dalam kesempatan itu, Arwin juga menjelaskan bahwa target pembelian kembali (buy back) saham Telkom sebesar 5 persen masih terus berjalan. “Itu waktunya belum habis kok,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sampai saat ini perseroan sudah melakukan pembelian kembali sahamnya sebanyak 130 juta lembar saham, dengan nilai di atas Rp 1 triliun. “Itukan sudah sangat lumayan,” jelasnya.(dnl/qom)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s