Pesawat Adam Air Ditemukan Menabrak Gunung

adamair.jpg

Selasa, 02 Januari 2007 | 09:55 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta:Pesawat Adam Air yang hilang dalam perjalanan Surabaya-Manado telah ditemukan di Desa Sekitar Ranoan, Matangga, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat.

Kondisi pesawat hancur karena menabrak gunung. Menurut Kepala Kepolisian Wilayah Pare-Pare, Komisaris Besar Genot Harianto, jatuhnya pesawat sekitar pukul 16.00 Waktu Indonesia Tengah. “Ini berdasarkan laporan warga Desa Ranoan,” ujarnya pagi ini dalam perjalanannya menuju lokasi jatuhnya pesawat.

Kondisi 96 penumpang, kata dia, sebagian ada yang selamat. “Sekitar 90 orang tewas dan selebihnya selamat. “Petugas sedang mengevakuasi,” ujarnya.
Kondisi cuaca yang buruk membuat jalannya evakuasi terhambat. “Hujan lebat dan berkabut,” Genot menambahkan.

Lokasi pesawat sekitar 90 kilometer dari Polman. Apabila ditempuh dari Makassar memakan waktu sekitar 4 jam lantaran jaraknya sekitar 250 kilometer.

Adam Air dengan nomor penerbangan DHI 574 itu berangkat dari bandar Udara Juanda Surabaya Senin pukul 12.59 WIB. pada pukul 14.25 WITA pesawat seharusnya transit di Bandar Udara Hasanuddin Makassar, tapi petugas bandara kehilangan komunikasi dengan pesawat yang dipiloti kapten RS Widodo.

Irmawati

5 thoughts on “Pesawat Adam Air Ditemukan Menabrak Gunung

  1. FariezZ

    TOLONG…………………PARA KORUPTOR SEMUANYA SEGERA DIRUKIYAH. AGAR TIDAK MENGGROGOTI UANG NEGARA. DAN UNTUK ORANG SUMATERA, MADURA, INGATLAH BAHWA KITA ADALAH ORANG INDONESIA YANG DIKENAL DENGAN KERAMAHANNYA!!!!!!!!!

    Reply
  2. H.IMAM SAIFUDIN,SH

    Mari Membeli Masa Depan

    Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
    Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
    Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidaklah sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
    Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 ata S1.
    Salah siapa?!
    Apakah anda ingin berubah?
    Atau ingin selalu dijajah?

    ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

    -SMU:2.000.000
    -D3:4.000.000
    -S1:6.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

    BERMINAT?

    HUB:08887054873 / 085736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    TERIMAKASIH

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s