SBY: Jangan Ada Dusta di Antara Kita

Selasa, 26 Desember 2006, 13:00:56 WIB

SBY

Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melakukan tindakan konkret dan bahasa terang dalam pola kepemimpinannya. “Sebagai Kepala Negara dan sebagai Kepala Pemerintahan, pada tahun ketiga dan ke depan, saya ingin lebih konkret dan menggunakan bahasa terang. Harus bagaimana kita ini mengemban tugas secara terbuka, bisa dilihat oleh rakyat. Dengan demikian rakyat juga tahu pemimpin-pemimpin aparatur negaranya bekerja sungguh-sungguh untuk mereka semua,” kata Presiden SBY, Selasa (26/12) pagi di Wisma Antara, dalam sambutannya pada HUT ke-69 LKBN Antara.

“Dua tahun saya pikir sudah cukup consensus making kita. Pendekatan persuasif telah banyak kita lakukan untuk mengelola persoalan di negeri ini, untuk memecahkan masalah-masalah yang dihadapi rakyat, pusat maupun daerah, pemerintah maupun non pemerintah,” tambahnya.

“Bekerja lebih konkret dan menggunakan bahasa terang, saya kira sudah saatnya. Pers juga tahu apa yang dilakukan oleh keseluruhan lembaga negara. Kurang katakanlah kurang, baik katakanlah baik, tidak baik katakanlah tidak baik. Dengan demikian tidak ada dusta di antara kita,” ujar Presiden SBY. (win)

One thought on “SBY: Jangan Ada Dusta di Antara Kita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s